Senin, 18 Desember 2017



Teknik Mesin UMSB Laksanakan Kerja Sama Dengan Universitas Pasir Pangarayan dan Universitas Bung Hat

Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Bung Hatta menerima kunjungan Ketua Jurusan Teknik Mesin Universitas Pasir Pangarayan Rokan Hulu, Riau, Arif Rahman Saleh, ST., MT dan Ketua Jurusan Teknik Mesin Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Dedi Mardiyanto, ST., MT yang bertempat di Ruang Jurusan Teknik Mesin Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Kamis (26/05/2016).

Dalam pertemuan tersebut disambut langsung oleh Ketua Jurusan Teknik Mesin Universitas Bung Hatta, Ir. Iman Satria, MT, Sekretaris Jurusan Ir. Iqbal, MT dan Ir. Rizky Arman, MT.

Ketua Jurusan Teknik Mesin Universitas Bung Hatta, Ir. Iman Satria, MT mengatakan dalam pertemuan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk memperkuat ketiga jurusan ini dalam jalinan kerja sama. Tentunya dengan kerja sama ini sebagai upaya untuk penguatan dan peningkatan program studi baik dalam bidang penelitian, pratikum, dosen tamu dan pengabdian antar universitas.

“Berdasarkan hasil evaluasi diri program studi di Teknik Mesin menyebutkan masih minimnya kerja sama mama tentunya dengan kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kerja sama yang baik dalam bidang penelitian dan pengabdian antar dosen,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut disepakati pada bulan Juli ini akan di laksanakan kunjungan Lab dan Industri oleh mahasiswa dan dosen program studi Teknik Mesin Universitas Pasir Pangarayan ke Univrsitas Bung Hatta serta mengadakan kuliah umum



Info